Cari Blog Ini

Kamis, 12 Agustus 2010

PANTRY

penampilan sebuah ruang berhubungan dengan sistem desain, khusus mengenai pantry dan dapur sejak dulu sampai sekarang menjadi perhatian yang tiada habisnya karena merupakan tempat dimana disiapkan.

ruang tersebut tidak berubah sifat karakteristiknya walaupun fashion telah berubah sejalan dengan aspek kehidupan yang terus berubah pula.

kemajuan teknik telah berhasil merubah bentuk dapur menyerupai laboratorium klinik dengan perlengkapan yang serba elektris praktis, sehat, organisasi serba teratur, dengan banyak perlengkapan yang bentuk-bentuknya serba baru dan terbuat dari aluminium atau stainless steel.

orang-orang masa kini menyukai dapur karena di samping fungsinya juga digunakan sebagai tempat untuk duduk dan makan. penggunaan bahan kayu atau jenis bahan-bahan lainnya dimaksud untuk memperindah bentuk dapur agar bobotnya sama dengan ruangan lainnya.

pemilihan material dapur dicari yang sangat praktis dan menarik agar tampak sophisticated dan mudah dirawat. walaupun peralatan-peralatan tersebut mahal harganya, tapi telah memungkinkan bagi orang yang mampu untuk mendesain dan menciptakan dapurnya sendiri dengan jalan mengkombinasikan keindahan bentuk perlengkapan dapur dengan kemajuan teknik yaitu cara-cara memasak yang efisien.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar